Focus28 & Sednaphoto

Awalnya hobi difoto, narsis sebenernya, tapi kadang kecewa ama hasil fotonya, aku bakal lebih cakep kalo ngambil angle nya dari sini, geser kiri dikit, ato geser kanan dikit, ke atas, ato ke bawah dikit. Hehe…

Akhirnya yang sering jadi objek foto adalah anak2ku ato temen2ku.

Eh dikantor ternyata yang hobi2 moto akhirnya pada kepikir untuk bikin kumpulan orang2 yg suka moto, namanya (setelah cukup alot milih nama) adalah Focus28 kependekan dari Forum Camera Pasteur 28. Kebetulan ada senior yang ngajak gabung di studionya, akhirnya aku gabung deh ama Sednaphoto. Kalo ada yang minat buat difoto / diabadikan momen2 indahnya, boleh deh kita ngobrol2. Contact aja via emailku.

Leave a comment »

Kenapa suka difoto?

…..Hah? difoto lagi? Ke Jonas? Koq seneng amat sih difoto? Perasaan ya difoto gitu2 aja. ..

Duuhhh….. difoto itu kan menyenangkan, banyak moment berharga dan tak terlupakan.  Dan tentu saja bisa dilihat metamorfosis diri. Yang ga suka difoto, rugi dehh…

Waktu kecil imutttt banget, saat remaja juga  masiihhh aja imut, udah ema2 juga tetep imut dong

^ _ ^

Kudu tetep PE-DE   ! !

Comments (4) »

Mom

TL

June, 01, 2008

To My Dearest Mom,

Mom, I’m stronger than before. See… no tears on my face. I can accept that U could not always beside me.

Mom …. u R always in my heart…. wherever u R …

Wishing U happy & full of barokah. I miss U so much. Happy birthday ….

Big hug N kisses from teteh, mas gun & two little sunshine kaka & nana

………. Hope Daddy kiss U from heaven……….

Comments (5) »

Untuk Sahabatku

Hidup tanpa ada sahabat, akan terasa hampa

Sahabat akan selalu ada menemani kita saat suka maupun duka

Sewaktu TK, aku punya sahabat

Sewaktu SD, aku punya sahabat

Sewaktu SMP, SMA, KULIAH dan sekarang KERJA pun aku punya sahabat

Berbagi kesedihan, masalah, canda, tawa, cerita2 konyol, cerita2 kecengan, itu semua dengan sahabat

Cerita akan lebih seru bila berbagi dengan sahabat

But this is Life ……

Sahabat punya jalan sendiri, punya kehidupan sendiri, punya takdir sendiri

Suatu saat kita akan terpisahkan jarak dengan sahabat

Tapi…. kenangan dengan sahabatku tak kan hilang dari hatiku

 

 

 

 

 

 

Comments (5) »

Jujur

ngutip dari “andre wongso” (mas andre, maaf jika saya salah dalam menyampaikannya, terutama ini udah pake bahasaku… peace…)

Dicari… Dicari…Dicari Pengganti Raja. Seperti diketahui oleh semuanya bahwa Sang Raja sudah tua dan akan mewariskan tahta kerajaannya. Karena Sang Raja tidak punya anak lelaki, akhirnya dia mengadakan sayembara. Barang siapa yang bisa memelihara benih tanaman yang dia berikan, maka akan terpilihlah dia untuk menggantikan Sang Raja.

Setelah melalui beberapa proses seleksi, akhirnya tinggal 8 pemuda tersisa.

“Baiklah anak muda, ini kuberikan benih tanaman. Peliharalah oleh kalian, datanglah 2 bulan lagi. Aku ingin melihat hasilnya”.

Waktu yang ditentukan telah tiba, dua bulan berlalu. Pemuda yang datang hanya 7 orang, mereka dengan bangga memperlihatkan hasilnya, ada yg berbuah lebat sekali, semua datang dengan senyum gembira dan bangga. Dalam pikirannya, pastilah aku yang akan terpilih sebab tanamanku paling indah. Lama sekali Sang Raja, rakyat dan 7 pemuda tadi menunggu pemuda yg ke-8. Akhirnya datanglah yg ditunggu2, tapi… wajahnya begitu lesu dan sedih.

“Ada apa wahai anak muda? Mengapa wajahmu begitu sedih? Mana hasil benih yang aku berikan? ” kata Raja

“Maafkan hamba, Tuanku. Aku sudah berusaha merawatnya dengan baik, sudah aku beri pupuk yg baik, setiap hari aku siram,  tetapi mengapa tanaman ini tak pernah tumbuh. Maafkan hamba…. ”

“Ha…ha…ha… Akhirnya kita telah menemukan penggantiku”

Semua yang hadir bingung… siapa kira2 yg akan terpilih… sepertinya yang memiliki tanaman terindah dan berbuah.

“Aku memberikan pada kalian benih tanaman yang telah aku masak hingga mati. Sampai kapanpun benih itu tidak akan tumbuh. Hanya ada 1 pria yang cocok untuk menggantikanku. Kaulah anak muda (sambil menepuk pundak pemuda yg terakhir datang). Aku bangga padamu karena kegigihanmu dan kejujuranmu”.

Gitu deh ceritanya :) 

Ayo semuanya… kita belajar jujur yukksss… supaya masuk surga

Comments (3) »

Jangan ganggu aku,,,

Oh,, dimana aku sekarang? ruang ini begitu sempit, hanya seluas lift di mall. Aku dikelilingi oleh dinding kaca tembus pandang. Di dalam ruangan ini terang benderang tapi di luar sana semuanya gelap,,, Apakah ini malam hari? Dengan perasaan takut aku coba raba dinding dengan perlahan, berharap ada pintu keluar. Alhamdulillah aku bisa keluar,,, tapi,,, aku masuk lagi ke ruangan sempit lainnya,,, tiba2 ruangan menjadi terang, disini banyak sekali sendal berwarna hijau, mungkin lebih dari 30 pasang. Sandal siapa? Sebenarnya aku ada di tempat apa sih? Aku semakin takut. Ahh ,,, ada pintu lagi aku coba masuk ke ruangan yang ketiga,,, sekarang aku bisa melihat 2 ruangan yang sebelumnya. Di ruang yg ke3 ini aku bisa melihat ternyata ada 4 ruang sempit dengan pencahayaan terang. Aaaaaaa,,,, ya Tuhan ,,, di ruang pertama tadi tiba2 ada 2 wanita, yang satu berbaju putih, berambut kusam, wajahnya buruk rupa, melihat ke arahku dengan pandangan dingin (apakah dia hantu?) dia mencoba menyiksa wanita satunya lagi. Saat itu juga aku tersadar…. ini bukan film… ini bukan lelucon… dan ini bukan mimpi…. tapi ini yang dinamakan “eureup2”. Aku eureup2 lagi untuk kesekian kalinya… Ya Allah…. aku mohon perlindunganMu… aku baca ayat kursi… aku istigfar.. Aku sudah mencoba berteriak minta tolong tapi suamiku tak mendengarnya. Aku dengan SANGAT SADAR mengetahui bahwa suami dan anak2ku  tidur disampingku. Tentu saja orang disekitarku mungkin hanya akan mengira bahwa aku sedang tertidur pulas dan mimpi indah… padahal TIDAK!! aku sedang ketakutan,,, ada yg harus membangunkanku. Dalam keadaan takut karena melihat “hantu” itu membunuhnya aku coba lari mencari pintu keluar lagi, akhirnya aku masuk ke ruangan yang ke4. Oh Tuhan,,, di ruangan yg baru saja kutinggalkan tiba2 ada anak laki2 cebol dengan wajah tidak bersahabat melihat ke arahku. Tiba2 aku tersandung, ada 5 mayat disini,,,,  dan kulihat sekilas ada tangan berdarah masuk ke kolong meja. Ya Allah,,, bantu aku,,, Aku berharap anakku nangis atau anakku menendangku atau suamiku membangunku sehingga aku bisa terbebas dari eureup2 ini. Bantuan itu tidak pernah ada. Dalam eureup2 itu akhirnya aku bisa keluar dari ruangan maut  dan berada di lapangan yang sangat gelap, banyak orang2 berbaju putih, aku tidak mengenal mereka. Sekuat tenaga aku berlari sambil berharap suamiku membangunku. Aku sudah jauh dari tempat itu dan kudengar wanita hantu memanggilku…. Aku terus berlari…Jangan ganggu aku….. Alhamdulillah aku terbangun karena anakku menangis minta nenen. Aku bangunkan suamiku dan aku ceritakan semuanya. Dia hanya mendengarkan sebentar. Dia kembali tidur… Selama pengalamanku, setiap eureup2 tidak pernah hanya sekali. “Dia” akan selalu mengejarku. Malam itu pun wanita itu mendatangiku lagi. Serasa ada di pelupuk mata. Setiap kupejamkam mata, dia selalu muncul, walaupun sudah kuhalau dengan hayalan indah. Aku lelah selalu seperti ini.. Akhirnya aku keluar kamar dan mengambil air wudhu….. Ya Allah mengapa aku sering mengalami ini?

Comments (1) »

BF Cebultang Cup

Beberapa waktu lalu, saat seluruh mata penduduk dunia tertuju pada kejuaraan bulutangkis memperebutkan Uber dan Thomas Cup, di kantor pun sedang rame memperebutkan BF Cebultang Cup = Bio Farma Bulutangkis Cewe Cup. Dengan modal Niat&Nekad tim huru hara (=tim hura hura) Astri “Zebaida” dan Poppy “Audina” bermain melawan tim dari Teknik. Kata penonton sih,,, permainan sangat mengasikkan dan menghibur,,, Hasil akhir tim hura hura kalah terhormat (Secara Astri & Poppy baru dipertemukan dalam satu tim ya ketika itu). Skornya beda tipis lahh,,,, kekekekekkk,,, Dari awal aku ama poppy udah saling maap2an dan saling memaklumi “kelebihan masing2” ,,, hihihi,,,,,  Pesan2 buat “next duo” kayaknya kalo pengen menang kudu lebih solid lagi, lebih banyak latihan, dan kudu bisa baca kapan itu KOK mau diambil ama kita, kapan mau diambil ama partner/balad kita dan tentunya kudu ada suhu yg ngajarin yg bisa liat kelemahan2 kita itu apa.

Persiapkan mental for next competition,,,, Ayo pop,,, kita latihan,,, SMANGATHHH

 

Comments (5) »